Terlihat gahar, ini 10 potret Ajil Ditto saat tampil seperti anak punk

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Nama Ajil Ditto mulai terkenal sejak perannya di sinetron hits Catatan Harian Aisha. Tokoh Ule yang jadi teman si tokoh utama Ridho ini membuat sosoknya yang ganteng dikenal oleh masyarakat. Ternyata, si ganteng ini dulu pernah menjadi artis cilik juga loh. Artis muda ini sekarang sudah mulai beranjak ke dunia FTV dan sinetron.

Seolah ganti gaya, penampilan Ajil berubah drastis dalam serial yang dibintanginya berjudul APACE (Anak Punk Anti Cewek) yang tayang di salah satu televisi swasta. Dalam serial tersebut, cowok ganteng ini berperan sebagai salah satu anak punk. Menariknya, gayanya dan pakaiannya semuanya serba anak punk.

Celana jeans robek, kalung rantai, rambut punk, dan gaya eksentrik lainnya mewarnai penampilan cowok yang satu ini. Tak ayal, banyak fansnya yang heran dengan gayanya yang sekarang. Sayangnya, serial APACE in sudah tidak bisa dinikmati lagi di layar kaca. Serial ini sekarang sudah digantikan oleh sinetron yang lain.

Lantas seperti apa gaya Ajil Ditto saat bergaya ala anak punk? Ini dia foto-foto Ajil Ditto yang sudah dilansir Hoopsbyjudy dari akun media sosialnya @ajil_ditto08, Minggu (17/6).

1. Rambut setengah disemir kuning jadi andalan cowok ganteng yang satu ini.


2. Aksen merah pada rambutnya bikin penampilan Ajil Ditto terlihat sangar.


3. Udah cocok nih jadi anak punk beneran.


4. Jadi anak punk tak akan lengkap tanpa celana jeans robek-robek.


5. Walaupun jadi anak punk, Ajil Ditto tetap terlihat ganteng.


6. Kamu suka penampilan yang satu ini?


7. Ini nih gaya Ajil Ditto sama pemain serial APACE yang lain.


8. Kamu tak akan menyangka cowok ini pernah jadi pemeran tokoh serial romantis.


9. Helmnya dibuat khusus agar rambutnya tetap gahar.


10. Ajil Ditto tampil maksimal agar bisa memerankan tokoh anak punk.

 

 

(brl/lin)