Tertidur pulas di ranjang, Judika dapat perlakuan ini dari putrinya

Posted on

Brilio.net – Kesibukan penyanyi rock Judika di dunia hiburan Tanah Air tak usah diragukan lagi. Karier bermusik suami dari Duma Riris ini memang semakin bersinar. Pria asal Sumatera Utara ini didapuk menjadi salah satu juri dari ajang yang membesarkan namanya, yakni Indonesian Idol.

Tampil menjadi salah satu juri mengharuskan Judika terjaga hingga dini hari. Usai tampil di ajang Indonesian Idol, Judika kembali ke rumah untuk beristirahat. Hal yang dilakukan Judika saat di rumah adalah tidur untuk mengembalikan energi seperti semula.

Saat Judika terlelap dengan pulas di ranjangnya, pelantun tembang ‘Aku Yang Tersakiti’ ini mendapatkan kejutan dari buah hatinya. Putri dari Judika yang bernama bernama Cleo Deora Boru Sihotang memberikan kuteks pada jari sang papa. Putri sulung Judika ini telah berusia 4 tahun, tak heran jika Cleo Deora senang bermain dengan mainannya.

BACA Juga :   Mengenang 7 Superhero Lokal yang Nggak Kalah Hebat Membasmi Kejahatan. Masih Pada Ingat Nggak Nih?

Momen Judika memakai kuteks saat tidur diketahui pertama kali lewat unggahan Duma Riris di akun Instagram pribadinya. Model sekaligus ibu dua anak ini mengunggah video Judika tertidur dan mendapat kuteks dari putrinya di ranjang.

“Coba lihat kelakuan anak ini.. hahaha.. ini bukan yang pertama kali dia kutekin Papa nya.. tapi pas papanya bobo sih ini yg pertama.. hahaha.. mama keluar dari kamar mandi udah begini aja penampakannya #kuteklovers #sayanganak #papakutekan #mycleo #nails,” tulis Duma, seperti dilansir brilio.net, Selasa (27/3).

Postingan Duma ini telah disaksikan oleh belasan ribu warganet. Tak sedikit warganet yang ikut mengomentari aksi si kecil Cleo di kolom komentar.