The Gift, kisah cinta emosional antara novelis & pemuda tuna netra

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Pada bulan Ramadan kali ini, banyak banget film seru yang bisa menemani ngabuburitmu sebelum berbuka. Salah satunya adalah film berkualitas karya anak bangsa, nih. Hanung Bramantyo kembali hadir dengan karyanya berjudul The Gift.

Kali ini, suami Zaskia Adya Mecca tersebut menggandeng aktor dan aktris ternama Indonesia yaitu Ayushita, Reza Rahadian, Dion Wiyoko, serta aktris senior Christine Hakim untuk menyempurnakan karyanya.

Film bertemakan drama ini digadang-gadang bikin emosi penonton naik-turun. The Gift  menceritakan tentang perjalanan cinta Tiana (Ayushita), seorang novelis dengan Harun (Reza Rahadian), sang pemilik kontrakan. Kisah cinta mereka nggak berjalan mulus di awal. Tiana yang baru mengetahui bahwa Harun adalah tuna netra sempat adu pendapat karena merasa terusik oleh suara musik yang dimainkan Harun sangat keras.

Harun yang dikenal sangat tertutup pelan-pelan membuka dirinya kepada Tiana. Benih-benih cinta pun tak terelakkan di antara keduanya. Perjuangan cinta mereka pun bisa dikatakan cukup jempolan. Walaupun adanya keterbatasan, mereka tetap bertahan.

Kerennya lagi, tempat pengambilan gambar film ini dilakukan di dua tempat, yakni Yogyakarta dan Italia. Selain itu, alur cerita yang nggak bisa ketebak pun bakalan bikin kamu penasaran seperti apa ending film ini.

Jadi, jangan sampai ketinggalan nonton The Gift ya, Sobat Brilio. The Gift akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada Kamis, 24 Mei 2018 mendatang. Bisa jadi temen ngabuburit kamu sambil nunggu berbuka, nih.

(brl/red)