Tiket mudik mahal? Yuk, gunakan kartu kredit khusus traveling ini!

Posted on



Hoopsbyhudy.com – Bulan Ramadan udah mau usai nih, Sobat Brilio. Hari Raya Idul Fitri udah di depan mata. Jalan tol udah mulai dipadati banyaknya kendaraan para pemudik. Untuk para perantau, tentunya momen-momen mudik jadi salah satu momen yang paling kamu tunggu, karena bisa berkumpul dengan keluarga di rumah.

Tiket transportasi mudik pun udah banyak habis terjual jauh hari sebelum bulan Ramadan datang. Maklum aja, kan takut kalau kedapetan tiket yang mahalnya selangit. Jadi, harus prepare untuk membeli tiket dari jauh hari.

Harga tiket kereta, bus. maupun pesawat pun semakin tinggi dengan semakin dekatnya Hari Raya Idul Fitri. Tapi, ada beberapa portal travel online yang banyak memberikan potongan harga dan voucher untuk pembelian tiket, khususnya pesawat lho. Apalagi bagi kamu pengguna kartu kredit, keuntungannya semakin banyak, nih.

Jika menggunaan kartu kredit, beberapa bank ada yang bekerjasama dengan maskapai penerbangan di Indonesia sehingga kamu bisa mendapatkan harga diskon penerbangan. Misalnya seperti Bank BNI yang bekerjasama dengan maskapai Garuda Indonesia dengan kartu Garuda-BNI Visa Signature Cardnya. Kamu bisa langsung mengajukan kartu ini di sini.

Nah, penasaran dengan kartu kredit apa lagi yang pas untuk traveling jalan-jalan maupun keperluan lainnya? Kamu bisa banget cek infonya di Fulus.

Selain banyak info tentang perbandingan kartu kredit yang ada di pasaran di beberapa kategori seperti travel, rewards, first card, dining, cashback, low interest, retail dan woman, kamu juga bisa dengan mudah mengajukan kartu kredit di sini, lho. Nggak perlu repot ke bank lagi, deh.

(brl/red)