Tinggal di Boston, Sheza Idris umumkan kehamilan di bulan Ramadan

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Bulan Ramadan kali ini jadi momen baru bagi pasangan selebriti Sheza Idris dan Surya Ibrahim. Pasangan selebriti yang menikah pada 12 Agustus 2017 ini mengumumkan kabar bahagia lewat Instagramnya. Wanita berusia 29 tahun ini mengumumkan bahwa dirinya sedang mengandung buah cintanya dengan sang suami.

Pasangan yang tinggal di Boston ini terlihat begitu bahagia menanti buah hati pertamanya. Sheza membagikan kabar kehamilannya melalui Instagram dengan mengunggah foto. Sheza terlihat mengelus bagian perutnya yang mulai membuncit.

foto: Instagram/@shezaidris

“Excited bgt mau memasuki minggu ke 9,sehat terus ya nak.. Semoga kita selalu dalam lindungan Allah Subhanahuwata’ala,” tulis Sheza pada foto postingannya di Instgram.

Dalam postingannya, Sheza menyebut usia kandungannya akan memasuki usia 9 minggu atau 2 bulan lebih satu minggu. Komentar Instagram Sheza dipenuhi dengan ucapan selamat dari warganet.

“Selamat ya kak @shezaidris atas kehamilan anak pertama semoga calon debaynya dan ibunya sehat terus semoga lancar terus sampe persalinan nanti amiin,” kata akun @arlinajasmine.

“Wahh slamat ya kak. sehat trus yaa bumill…@shezaidris,” ungkap akun @vaanniieessaa.

Hal senada juga disampaikan oleh akun @sarahrizkiessr, “congrats tuh kk idola ku @shezaidris sehat selalu ya kk.”

Tak sedikit pula yang memberikan saran kepada ibu hamil lewat kolom komentar seperti akun @ahzajafrasurabaya, “jangan capek2 yah kak @shezaidris jgn lupa vitamin nya asam volat d mnum yg rajin yah kak.”

(brl/del)