Totalitas akting, 4 seleb cantik ini pernah perankan PSK dalam film

Posted on

Brilio.net – Menjadi seorang aktris memang dituntut untuk mendalami semua peran yang diterimanya. Apalagi untuk mendapatkan hasil film bagus, para pemain harus berusaha keras untuk dapat berakting maksmimal. Totalitas dan menjiwai dalam berperan tentu berpengaruh kepada para penontonnya nanti.

Di Indonesia, seorang Pekerja Seks Komersial atau PSK memang identik dengan sebuah pekerjaan yang tak terpuji. Dianggap dapat merusak moral dan disebut sebagai pekerjaan yang tak pantas bagi seorang wanita. Tentunya peran ini menjadi tantangan yang berat bagi para selebriti dalam sebuah film.

Mereka dituntut untuk mempelajari banyak hal sehingga peran yang dimainkan dapat membuat para penonton terbawa suasana. Berikut brilio.net sudah merangkum dari berbagai sumber selebriti-selebriti cantik yang pernah mendapat peran sebagai PSK di film, Jumat (6/4).

BACA Juga :   10 Momen liburan keluarga Ayu Ting Ting di Jepang, kostumnya kompakan

1. Masayu Anastasia.

foto: Instagram/@masayuanastasia

Dalam film Susah Jaga Keperawanan yang dirilis tahun 2010 lalu, wanita 34 tahun ini mendapat peran sebagai Srinthil, seorang gadis desa yang melarikan diri ke Kota besar karena menolak dijodohkan. Dalam film tersebut, Masayu harus berperan dengan menggunakan pakaian yang cukup seksi karena pekerjaannya sebagai PSK.

2. Ardina Rasti.