Tragis, wanita ini tewas diserang 7 anjing peliharaan tetangganya

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Memiliki hewan peliharaan bisa menjadi pilihan ketika stres menghadap hari-hari yang penuh aktivitas. Spesies hewan yang banyak jadi pilihan seperti kucing, burung, anjing hingga hamster.

Binatang yang kamu pelihara ini pastinya akan mengerti bahwa mereka memiliki tuan yang baik. Sehingga tak jarang beberapa binatang, seperti anjing, sangat setia dengan majikannya.

Tetapi tidak semua anjing mempunyai tingkah laku yang baik. Tidak semua anjing memiliki sifat yang selalu jinak dan menyenangkan seperti yang kamu lihat di film-film Airbud. Beberapa dari mereka juga terkadang kasar dan liar.

Dikutip Hoopsbyjudy dari The Sun, Jumat (18/5) wanita bernama Tracy Garcia (52) yang berasal dari Ardmore, Oklahoma, Amerika Serikat tewas diserang tujuh anjing beraneka jenis yang dipelihara tetangganya. Enam dari anjing ini usia berkisar satu tahun, dan satu lainnya berumur tiga tahun.

Anjing tetangga Garcia ini pada hari itu tidak dimasukkan ke dalam pekarangan dan berkeliaran bebas di kebunnya. Nahas pada saat ia ingin keluar dan menjemur pakaian, tiba-tiba saja anjing tersebut mengejar ke arah Garcia yang berada di dekat pohon. Serangan brutal ini merenggut nyawa Garcia.

Anjing-anjing itu akhirnya dilumpuhkan seorang dokter hewan dan kepolisian yang mendatangi lokasi kejadian. Satu dari anjing tersebut juga terpaksa ditembak mati oleh petugas karena membahayakan.

Dalam kejadian ini tidak ada pihak yang bisa disalahkan. Polisi hanya memeriksa pemilik dari anjing yang ketika kejadian tersebut tidak berada di rumah. Diduga kumpulan anjing ini mungkin lapar dan memerlukan makanan hingga menyerang manusia.

 

(brl/pep)