Turunkan berat badan bareng, transformasi 7 suami-istri ini keren abis

Posted on

Brilio.net – Selain mengikat janji setia sehidup semati, tentu ada kesepakatan-kesepakatan pribadi yang diucapkan antara suami dan istri. Terlebih kesepakatan terkait dengan kehidupan rumah tangga mereka. Tak melulu soal rumah tangga, mereka juga kompak mengubah kehidupan pribadi secara bersamaan.

Salah satu contohnya adalah dengan berkomitmen untuk hidup sehat. Beberapa pasangan akan mengalami masalah berat badan saat setelah menjalin rumah tangga. Ada juga yang memang sebelumnya pasangan ini sudah memiliki tubuh yang gemuk. Namun mereka berkemauan untuk menurunkan berat badan bersama-sama.

Tapi siapa sangka hasil yang didapatkan pasangan suami-istri ini benar-benar mencengangkan. Mereka berhasil memangkas puluhan kilogram berat badannya dengan cara banyak olahraga dan menerapkan pola hidup sehat. Tak cuma turun berat badan, beberapa dari mereka bahkan bentuk tubuhnya ada yang menjadi super atletis. Couple goals abis!

BACA Juga :   5 Pohon dan tanaman paling mematikan di dunia, ada yang di Indonesia

Berikut ini 7 pasangan suami-istri yang sukses turunkan berat badan bersamaan. Seperti brilio.net lansir dari berbagai sumber pada Kamis (22/3). Transformasinya bikin kagum.

1. Mark Fell dan istrinya berhasil menurunkan berat badan dengan total 95 kg. Mark bisa turun 57 kg sementara istrinya 38 kg.

foto: SWNS.com

 

2. Perubahan menakjubkan dihasilkan oleh pasangan ini. Keduanya berjanji akan menikah setelah mencapai tubuh yang ideal. Lima tahun kemudian, perubahan mereka benar-benar bikin kagum.

foto: lifebuzz.com

 

3. Pasangan ini memiliki kebiasaan memakan camilan pada malam hari. Kemudian kebiasaan itu mereka ubah menjadi olahraga rutin bersama. Hasilnya? Begini, nih~

foto: imgur.com/imanaveragewhiteguy