Udang selamatkan diri dari sup panas ini dramatis, rela potong capit

Posted on



Hoopsbyhudy.com – Produksi udang di China sangat melimpah. Dilansir dari Theguardian.com, Senin (4/6), pada tahun 2017 produksi udang mencapai 850.000 ton. Dengan produksi udang yang melimpah, maka udang menjadi santapan favorit di sana.

Salah satu olahan udang yang sering diburu ialah udang yang direbus hidup-hidup dalam sup panas. Santapan tersebut sangat populer dan biasanya menjadi menu makan malam sehari-hari. Namun ada sebuah kejadian unik di balik sup udang rebus.

Salah seorang warga China bernama Jiuke dibuat terheran dengan menu udang rebusnya. Tiba-tiba udang yang tengah direbus dalam panci panas merangkak naik. Udang tersebut berupaya membebaskan diri.

Upaya sang udang untuk tetap hidup patut diacungi jempol. Dalam aksinya kabur dari panci panas, udang itu rela memutus capitnya sendiri yang terjebak dalam panci. Wah sedih banget ya.

Jiuke merekam aksi udang yang mencoba kabur dari panci panas. Melihat upaya udang yang mencoba hidup, Jiuke pun terenyuh. Ia lantas menyelamatkan udang yang nyaris mati itu. Udang tersebut ia bawa ke rumah dan ia rawat di dalam akuarium.

Video upaya udang kabur tersebut lantas diunggah di akun Weibo. Video tersebut viral dan menjadi sorotan warganet. Yuk kita simak video udang selamatkan diri dari sup panas di lansir Hoopsbyhudy.com dari Facebook 2.0.

(brl/fen)