Unggah foto altar pernikahan, Baim Wong dibilang tengah halu

Posted on



Hoopsbyhudy.com – Sejak resmi menikah pada 5 Mei lalu, gelar Raja Jomblo yang sebelumnya disandang oleh Raditya Dika kini bergeser ke Baim Wong. Gelar tersebut otomatis menjadi penegas bahwa hingga saat ini Baim masih belum memiliki pasangan.

Akan tetapi pada Rabu (6/6) kemarin, warganet sempat dibuat heboh karena Baim mengunggah sebuah foto latar pernikahan di akun Instagramnya. Dalam foto tersebut terlihat sepasang pengantin tengah berdiri di altar yang berhadapan dengan laut. Terlihat pula sang mempelai perempuan mengenakan gaun penganting berwarna putih, sedangkan mempelai lelaki mengenakan setelan jas berwarna abu-abu.

Pada caption, pria kelahiran 1981 ini menuliskan permintaan maaf karena tidak mengundang siapapun. “Aduuuh sorry sekali lagi ga ngundang2 ya,” tulisnya, seperti dikutip Hoopsbyjudy pada Kamis (7/6).

Namun, warganet tidak serta merta percaya jika baim benar-benar melangsungkan pernikahan. Sebab, pada akhir caption, Baim menuliskan kalimat, “#apakah mereka menyediakan mempelai wanita juga?

Melihat unggah tersebut, warganet pun ramai-ramai memberikan komentar. Sebagian dari mereka mengatakan jika Raja Jomblo tersebut tengah ‘halu’.

@dbycn Kasihan dia tambah halu, mending sama lo aja deb, takis sob,” tulis @febrianimng.

Amin deh bang @baimwong Amin. Sesuka hati lu aja deh. Asal lu bahagia,” sambung @ernasmgklt.

Tempatx udah ok bgt pendampingx yg blm ada, xixixiiii,” tulis @frappuccino.12.

Haluuu nie ka @baimwong….gegara jomblonya diturunin dr @raditya_dika,” sambung tanti.okt30.

(brl/fen)