Unggah foto bareng, Jodie Idol dijodohkan dengan gamer profesional ini

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Nama Brisia Jodie melejit usai menjadi peserta ajang pencarian bakat ternama, Indonesian Idol 2018. Berkat ajang menyanyi itu, namanya pun kini semakin dikenal masyarakat Indonesia.

Tak cuma dirinya saja yang turut menjadi perbincangan publik, kekasihnya pun juga menarik perhatian. Namun sayang, hubungan mereka pun harus kandas di tengah jalan. hal itu terbukti lewat foto-foto Jodie dan kekasihnya yang sudah dihapus dari akun Instagram miliknya.

Selain menyanyi, rupanya Jodie juga mengaku sangat suka bermain games. Hal ini rupanya terungkap dalam vlog Boy William di mana Jodie suka main game online Mobile Legends.

Ntah bagaimana ceritanya, Boy mengenalkan Jodie dengan salah satu gamer profesional yang sudah terkenal. Sosok tersebut adalah Jess No Limit atau Justin. Tak tahu bagaimana ceritanya, Jodie dan Justin pun bertemu dan mengunggah momen itu ke akun Instagram masing-masing.

Unggahan tersebut rupanya menarik perhatian netizen. Berikut foto Jodie dan Justin yang Hoopsbyjudy kutip dari akun Instagram @brisiajodie96, Sabtu (23/6).

“siapa yg lebih gendut? jwb ya,” tulis Jodie dalam caption foto dirinya bersama Justin.

Justin atau Jess No Limit sendiri merupakan YouTuber sekaligus gamer profesional. Ya, Justin merupakan gamer yang cukup disegani di kalangan penyuka game Mobile Legends. Ia bahkan pemain 1 top global season 6 Mobile Legends.

Rupanya unggahan Jodie dan Justin ini memiliki caption yang tak jauh berbeda. Bahkan netizen malah menjodohkan keduanya untuk segera jadian.

“Ka @brisiajodie96 cocok sama Abang @jessnolimit. Hehheee,” kata akun @mraditya_12.

“Cocok nih jdian aja k @jessnolimit ama ka @brisiajodie96,” kata akun @adithlahay17.

“Cocok kok jod udah jadian aja @brisiajodie96 @jessnolimit,” kata akun @hluthfizahf007.

“Cocok kak @brisiajodie96 pacaran aja sama @jessnolimit,” kata akun @pips.06.

“Jodie no limit @brisiajodie96 @jessnolimit moga langgeng,” kata akun @athayacellesta_.

“Cocok sama abang jess :G @brisiajodie96 @jessnolimit,” kata akun @adeshady2.

(brl/guf)