Unggah foto kenakan mukena, Evelyn Nada Anjani banjir pujian

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Setelah resmi bercerai dari Aming pada 2017 lalu, nama Evelyn Nada Anjani kini semakin dikenal publik. Bukan lagi mengenai kabar perceraian atau pertikaiannya dengan Nikita Mirzani, melainkan mengenai perubahan demi perubahan yang terjadi dalam diri perempuan berusia 27 tahun tersebut. Ya, Evelyn kini tampil cantik dengan dandanan yang lebih feminin.

Penampilannya pun kerap mendulang pujian selangit dari para penghuni dunia maya. Tak hanya perihal perubahan fisiknya, seleb yang juga berprofesi sebagai DJ ini juga dinilai warganet menjadi lebih religius. Belakangan ini Evelyn memang kerap mengunggah kalimat-kalimat religius. Ia juga mengingatkan para followersnya untuk jangan lupa melaksanakan salat melalui Instagram Stories miliknya. Dalam video pendek tersebut Evelyn juga mengaku banyak belajar dari Muhammad Alvin Faiz, putra Ustaz Arifin Ilham.


foto: Instagram/@evelinnadaanjani

Tak hanya melalui Instagram Stories, perempuan berambut pendek ini juga mengunggah aktivitas dirinya setelah melakukan salat malam. Masih mengenakan mukena biru, Evelyn menuliskan caption panjang yang berisi tentang bagaimana perasaannya setelah melakukan salat. Ia mengaku merasa damai setelah berkomunikasi dengan Sang Maha Pencipta. Selain itu, Evelyn juga berterima kasih kapada semua orang yang selalu memberikan doa baik untuk dirinya selama ini.


foto: Instagram/@evelinnadaanjani

kedamaian itu dari diri kita sendiri. dan saya malam ini benar2 merasa damai. gak tau knpa saya hari ini ingin menyampaikan perasaan saya setelah sholat. biasa nya kan tentang aktivitas dan komentar makan atw DJ. saya memposting ini bukan krna ingin followers atw di lihat baik. krna saya di postingan saya selalu memposting apa ada nya saya semua. dari yg bertato sampe makan jagung tumpah2.ketika saya pake baju muslim ada yg berfikir nya saya hanya ingin menambah followers lah, ini itu, padahal followers saya gak gitu bertambah juga gara2 foto itu..hehehe justru saya memanfaatkan followers saya yg ada, agar wlwpun sedikit orang lain bisa mengambil positive nya dari postingan saya dan hidup saya. hidup itu harus stabil. wlwpun saya sebener nya paling malu memposting foto pakai mukena atw baju syar’i krna ketidak percayadirian saya…?? tp ini tanda trimakasih saya untuk yg slalu mendoakan saya, agar saya juga ada manfaat nya sedikit bagi agama yg telah menolong saya dan orang2 yg melihat. wlwpun saya masi bnyk kekurangan dan belajar.
amiin?????? #proses #rasanyasetelahsholat,” tulis Evelyn pada keterangan caption seperti dikutip Hoopsbyjudy, Rabu (9/5).

Ini bukan kali pertamanya Evelyn mengunggah potretnya menggunakan busana tertutup. Sebelumnya, Evelyn juga panen pujian ketika tampil berhijab dengan busana syari’i di sebuah acara. Unggahannya dengan balutan mukena berwarna biru pun kini juga dibanjiri pujian dari warganet. Banyak warganet yang turut mendoakan agar sahabat Ikmal Tobing tersebut bisa istiqomah dalam melangkah ke hal yang lebih baik.

masyaAllah,semoga istiqomah ya kak melangkah ke hal2 yg lebih baik. dgn bnyk yg mendo’akan mudah2an diberikan kemudahan dlm menjalani semuanya..,” ungkap akun @rinianindita071.

Evelin cantik…tatonya dihapus yaa biar sholatnya diterima dan tambah cantik,” tulis akun @tri_kamal.

MasyaAllah cantik. InsyaAllah dg smkin dkat dgNya ktenangan akn didapat.. Smg sll sehat n berkah umur ny @evelinnadaanjani,” imbuh akun @yulie_uleq.

sangat natural wajahnya, auranya semoga selalu d istikomahkn hatinya mba @evelinnadaanjani aminn,” tulis akun @mirasoffia.

Subhannallah kak semoga hidaya menghampiri kaka dan slalu istiqomah @evelinnadaanjani Biarin aja yg nyibir kak itu bisa jadi ladang pahala kok,” ungkap akun @muhamad_khusnul.

Masyaallah…. @evelinnadaanjani baik burukx manusia hanya ALLAH yg menilaix… Selama @evelinnadaanjani dijln Allah pasti sllu di lindungi yang maha kuasa…,” pungkas akun @erni_binti_mohd.nahar.

 

 

(brl/lin)