Unggah foto lagi di pasar tradisional, Pink bikin heboh warganet!

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Siapa tak mengenal penyanyi Hollywood, Pink? Penyanyi yang sudah memulai kariernya di industri musik sejak tahun 1995 ini dikenal berkat gaya nyentrik dengan rambut cepaknya. Sukses menjadi penyanyi, nggak membuat pelantun lagu Just Give Me a Reason ini lupa dengan perannya sebagai seorang ibu.

Pemilik nama lengkap Alecia Beth Moore ini memang dikenal dekat banget sama dua anaknya yang bernama Willow Sage Hart dan Jameson Moon Hart. Tak cuma memboyong Willow dan Jameson saat bekerja, Pink juga kerap menyempatkan waktu buat mengajak dua buah hatinya berlibur ke berbagai negara.

Seperti baru-baru ini, para pengguna media sosial khususnya Instagram dibuat heboh dengan unggahan penyanyi berusia 1979 ini. Dalam foto tersebut, Pink yang tampil sederhana dengan kaus dan topi. Dia berpose bersama Willow dengan background khas toko di pasar tradisional yang menjual kebutuhan rumah tangga.

foto: Instagram/@pink

“What you seek is seeking you- Rumi #adventureseeking #mylove #mydaughter #almosttoaustralia #soclose #soexcited,” tulis Pink pada keterangan captionnya seperti dikutip Hoopsbyjudy, Jumat (29/6).

Melalui akun Instagramnya, Pink juga mengunggah potret kedua anaknya dengan background pintu ukir khas Bali. Dari unggahan tersebut, banyak para pengguna media sosial yang percaya bahwa Pink kini tengah menikmati momen liburan bersama keluarganya di Bali.

foto: Instagram/@pink

Dua postingan Pink tersebut pun langsung diserbu ribuan para penghuni dunia maya yang didominasi netizen Indonesia. Banyak netizen Indonesia yang memberikan ucapan selama datang bagi Pink di Indonesia.
 
“Artis hollywood mah mau poto dipasar jg kliatannye keren aje ye,” ungkap akun @minmin_farhan.

“Hey @pink … Are u in Indonesia my country ?” tulis akun @ladyoneng.

“Ooohh My God … Aunty Pink , selamat datang di Indonesia. . welcome ..” imbuh akun @queen.kiu.

“Welcome to indonesia, so enjoy your holiday @pink,” tulis akun @elokcumi.

“Are you in traditional market in Bali? Welcome to Indonesia @pink,” pungkas akun @rizkajodipati.

(brl/gib)