Ungkap kepribadian lewat panjang jari kelingking, kamu tipe yang mana?

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Ada beberapa cara mengetahui tentang kepribadian seseorang. Salah satunya adalah bergaul dengan orang tersebut. Cara ini ampuh dalam mencari tahu bagaimana sifat, kebiasaan dan juga kepribadian seseorang.

Sementara untuk mengetahui kepribadian diri sendiri memang tidaklah mudah. Bisa jadi apa yang kamu anggap sebagai kepribadianmu, ternyata nilainya bisa berbeda di mata orang lain. Untuk itu, menanyakan pendapat orang lain sangat berpengaruh dalam penilaian kepribadian diri sendiri.

Salah satu cara lain yang bisa dilakukan adalah dengan ikut tes kepribadian. Ternyata panjang jari kelingking bisa ungkap kepribadianmu, lho. Coba cek panjang jari kelingkingmu apakah pendek, standar, panjang, turun atau sejajar dengan jari manis?

Nah, berikut ini pembahasan mengetahui kepribadian dari panjangnya jari kelingking seperti Hoopsbyjudy lansir dari laman brightside pada Jumat (18/5).

1. Jari kelingking pendek.

Kamu punya jari kelingking yang panjangnya di bawah ruas jari manis? Kamu merupakan tipe orang yang pemalu terutama ketika bertemu dengan orang baru. Sebenarnya kamu memiliki ambisi yang besar, namun ambisi tersebut tertahan karena sifat pemalu ini. Namun, kamu memiliki hati yang besar, inilah yang bisa mendorongmu mencapai ambisi tersebut.

2. Jari kelingking sejajar dengan ruas jari manis.

Untuk kamu yang memiliki panjang jari kelingking standar ini, kamu memiliki kepribadian yang seimbang. Kamu tidak mudah stres, kesal dan juga tak mudah tersinggung. Namun karena sifat yang seperti itu, orang akan melihatmu sebagai pribadi yang terlalu santai ataupun biasa-biasa saja. Oleh karena itu, orang-orang sekitar sulit untuk dekat dengan kamu.

3. Jari kelingking di atas ruas jari manis.

Nah, untuk yang punya jari kelingking yang panjangnya di atas ruas jari manis, artinya kamu memiliki semangat dan antusiasme yang tinggi. Kamu juga memiliki sifat ramah yang membuat orang sekitar akan selalu dekat dengan kamu. Namun karena terlalu populer di antara teman, seringkali kamu sulit untuk dipercaya.

4. Jari kelingking turun.

Coba lihat jari kelingkingmu, apakah panjang jari kelingkingnya dimulai dari bawah dan tak satu garis dengan jari yang lain? Kamu yang memiliki panjang jari seperti ini termasuk orang yang hidup di dunia mimpi. Kamu punya banyak mimpi dan impian yang akan dicapai di masa depan. Kamu juga senang menceritakan mimpimu tersebut kepada orang lain.

5. Jari kelingking sejajar dengan jari manis.

Beberapa orang ternyata memiliki panjang jari kelingking yang sama dengan jari manis. Bagi kamu yang memiliki panjang jari seperti ini, kamu dipercaya memiliki perencanaan hidup yang baik. Selain itu, kamu juga memiliki semangat untuk menjadi seorang pemimpin, seperti Presiden misalnya.

(brl/guf)