Unik, Bapak ini Kasih Nama “Persib 1933” buat Anaknya. Gratis Nonton Persib Seumur Hidup Nggak, Ya?

Posted on

Nama unik anak

Kalau ngomongin soal nama memang nggak ada habisnya, ya. Bisa tentang nama yang ‘pasaran’, nama unik, nama yang ‘Indonesia banget’ dan lain sebagainya. Apalagi kalau bicara tentang nama unik. Nggak usah nama-nama yang ada di dunia dulu, di Indonesia saja sudah banyak banget, bahkan nggak kalah lucunya.

Meski begitu, nama-nama ini tetap saja memiliki cerita di baliknya. Seperti nama seorang bayi yang akhir-akhir ini viral di media sosial. Bukan nama pemain film atau pemain bola, kedua orang tuanya justru memberikan sang bayi dengan nama klub sepak bola.

Seorang pria memberi nama unik untuk anaknya yang baru lahir, yaitu Persib Satu Sembilan Tiga Tiga

Persib Satu Sembilan Tiga Tiga via bolabanget.id

Beberapa hari terakhir, media sosial dihebohkan dengan beredarnya sebuah akta kelahiran. Memang terlihat biasa, tapi ketika kamu melihat nama anak yang terdapat di dalam akta tersebut mungkin kamu akan kaget. “Persib Satu Sembilan Tiga Tiga“, merupakan anak kedua dari Asep Kuswandi dan Lilis Sumiati. Nama tersebut diberikan oleh sang ayah sebagai nazar yang pernah diucapkannya, jika anaknya yang kedua ini berjenis kelamin laki-laki. Yups, Asep merupakan salah satu pencinta klub sepak bola Persib.

BACA Juga :   Pendapat Cewek Saat Melihat Cowoknya Menangis. Nyatanya Kami Tak Pernah Nge-Judge Mereka Cemen

Ia berharap suatu saat anaknya bisa disukai banyak orang layaknya klub tersebut. Dan ia juga berharap nanti sang anak bisa seharum dan seterkenal Persib di Tanah Air. Dilansir dari laman pikiranrakyat.com, Asep yang awalnya pengen menamai anaknya “Persib” saja ini tiba-tiba mendapat inspirasi saat menonton pertandingan Persib di televisi. Hingga akhirnya ia memberi nama sang anak yang lahir seminggu kemudian dengan “Persib 1933”. Namun karena dalam akta nggak bisa pakai angka, nama anaknya pun akhirnya berubah menjadi “Persib Satu Sembilan Tiga Tiga”.

Sebelumnya, warganet juga dihebohkan dengan beredarnya akta kelahiran seorang anak dengan nama sebuah mobil, yaitu Pajero Sport

Pajero Sport via beritagar.id

Nggak cuma Persib yang memiliki nama unik, Muhammad Muis Iskandar dan Novi Yanti, warga Pamulang, Tangerang Selatan sebelumnya juga sempat viral di media sosial. Pasalnya, pasangan suami istri ini memberi nama anaknya persis sama dengan nama sebuah mobil, yaitu Pajero Sport. Tahun lalu, nama sang anak menjadi viral setelah undangan akikahnya beredar di media sosial. Sama seperti Asep, Muis yang juga nge-fans dengn jenis mobil tersebut berharap agar suatu saat san anak memiliki karakter yang tangguh, keren, dan kuat dalam menghadapi rintangan.