Usai akad nikah, mempelai wanita ini kabur bawa uang Rp 4 miliar

Posted on



Brilio.net – Memilih untuk menghabiskan sisa hidup sebagai pasangan suami istri tentunya menjadi pilihan tiap pasangan. Tidak hanya menjalani sebuah kehidupan pernikahan, untuk memiliki keturunan diperlukan usaha bersama dari kedua pasangan.

Tidak pernah ada yang menyangka pasangan yang sudah menjadi belahan jiwa atau yang kita pilih untuk menjadi pintu terakhir hati berubah menjadi seseorang yang berkhianat dan seseorang yang licik melukai hati kita sendiri.

Segala kemewahan biasanya ditunjukkan ketika kita melaksanakan sebuah pernikahan yang diinginkan, tak jarang pasangan menghabiskan banyak biaya untuk sebuah pernikahan yang dibilang menghabiskan hingga puluhan miliar.

Dikutip brilio.net dari New York Post, Selasa (20/3) seorang mempelai pria bernama Jin Dong mengalami kesialan yang amat sangat membuatnya terpukul di hari bahagianya. pria asal Fujian, Cina ini ditipu oleh kekasihnya sendiri bernama Yu Qing Weng yang pergi membawa kabur uang sekitar 4 miliar.

Jin Dong yang kesal ini pun melaporkan kasus pencurian uang tunai ke Pengadilan Tinggi Manhattan untuk mengejar dan mencari mantan kekasihnya yang membawa kabur uang dengan jumlah yang besar tersebut.

Biaya yang dirinci Jin Dong ini ternyata adlaah biaya untuk pesta pernikahan mereka yang berkisar Rp 750 juta untuk resepsi pernikahan, Rp 24 juta untuk pembawa acara atau MC, Rp 13 juta untuk kue pernikahan, Rp 54 juta untuk prosesi pernikahan, dan Jin Dong juga memberi biaya untuk mahar calon mertuanya sekitar Rp 850 juta.

Tidak hanya itu, mantan kekasihnya bernama Yu ini kabur dari rumah dan tidak kembali hingga saat ini. Ini punn semakin memperjelas bahwa hal tersebut sudah direncakana Yu sejak awal. Orangtua Yu pun hanya mengembalikan uang sebesar Rp 20 juta, tidak dengan uang sekitar Rp 4 Miliar yang dibawa kabur oleh Yu. Setelah melayangkan gugatan tersebut, baru dijelaskan bahwa Yu tidak ingin dinikahi secara hukum olrh Dong.

(brl/del)