Usai menikah, penampilan Raditya Dika di pagi hari ini mengejutkan

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Raditya Dika baru saja melepas masa lajangnya dengan menikahi sang kekasih, Anissa Aziza pada Sabtu, (5/5) kemarin. Pernikahan pasangan yang usianya terpaut 10 tahun ini digelar di salah satu hotel berbintang lima di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Pernikahan penulis dan komika kondang ini menggabungkan beberapa adat sekaligus, antara lain adat Sunda dan juga adat Minang. Selain mengundang kerabat dekat dan rekan-rekan artis pada pernikahannya tersebut, kedua sejoli ini juga turut mengundang Presiden Indonesia, Joko Widodo.

Setelah resmi mempersunting kekasihnya, pria berusia 33 tahun ini langsung memboyong Anissa untuk tinggal di rumah miliknya. Sebagai pasangan yang baru saja menikah dan tinggal bersama tentunya banyak hal-hal baru yang mereka alami. Salah satunya seperti melihat penampilan pasangan sesaat setelah bangun tidur.

Hal yang sama rupanya juga dialami oleh Raditya Dika dan Anissa Aziza. Jika seringkali penulis buku Marmut Merah Jambu ini tampak rapih dalam balutan outfit yang kasual. Baru-baru ini Raditya Dika terlihat memposting sebuah foto dirinya yang berbeda dari biasanya.  

Setelah menikah dirinya tampak lebih berbeda dengan menggunakan kaus oblong putih dan sarung sambil meminum teh. Dalam unggahannya tersebut Raditya Dika terlihat seperti seorang bapak-bapak rumahan yang telah lama berumah tangga.

foto: Instagram/@raditya_dika

“Pagi2 minum teh dibikinin istri, pake sarung sama singlet. Otw jadi bapak2 RT.” Tulis Raditya Dika pada caption unggahannya yang dikutip Hoopsbyjudy, Kamis (10/5).

Penampilannya yang tampak berbeda dari biasanya itu ternyata menuai berbagai macam reaksi dari para fans dan juga warganet. Banyak yang menambahkan hal-hal apa saja yang perlu dilakukan Raditya Dika agar lebih terlihat seperti seorang bapak-bapak rumahan. Namun ada juga yang mengatakan jika dirinya justru mirip seperti orang yang baru disunat.

“tinggal ikut main remi ama tetangga di warung bang,” papar akun @wahyunadin_.

“Siram jalan depan rumah pake air got dong!” tulis akun @nbtrmysr.

“Kumisan bang, biar lengkap,” komentar akun @rakha_toothpaste_id.

“Sambil baca koran bang, trus kacamata nya kedodoran gitu wkwk,” tambah akun @mulmamul.

“Calon calon ikutan ngeronda nih bang @raditya_dika,” tulia akun @hanaadwiyoga.

“Udah gak bisa di panggil dengan sebutan “Bang radit”, sekarang harus di panggil dengan sebutan “Bapak radit” :””)) Hallo bapak radit,” ungkap akun @tyasrf_.

“Ternyata yg dulunya para pemimpin jomblo nasional akhirnya jadi bapak2 juga, pke sarung lagi!!!” komentar akun @wahyu_6306.

“Udah kaya abis disunat bang,” komentar akun @alliandrafadia99.

(brl/guf)