Usia 30-an, 6 seleb cantik ini sudah melahirkan empat anak

Posted on

Brilio.net – Menjadi seorang seleb tentunya akan dipenuhi berbagai jadwal kegiatan yang padat. Kehidupan berangkat pagi, pulang pagi pun sudah menjadi hal yang biasa bagi mereka yang berada di dunia hiburan. Dengan jadwal yang begitu padat, membuat beberapa artis Tanah Air yang sudah menikah memilih untuk hanya memiliki satu atau dua momongan saja.

Akan tetapi, bagi sebagian artis mereka justru senang dan tidak merasa keberatan untuk memiliki anak lebih dari dua atau tiga. Bahkan beberapa seleb ini telah melahirkan sebanyak empat kali lho, padahal umur mereka masih terbilang cukup muda.

Semakin banyaknya kehadiran buah hati ini tentunya akan membuat rumah tangga mereka semakin ramai. Selain itu, anak juga menjadi salah satu motivasi terbesar bagi para seleb untuk semakin giat bekerja.

BACA Juga :   Hotel Paling Gokil di Dunia, Kamarnya Berisi Dunia Fantasi. Ini Kamar Atau Negeri Dongeng ya?

Siapa sajakah mereka? Dilansir dari berbagai sumber, Jumat (23/3), brilio.net sudah merangkum 6 seleb yang sudah melahirkan empat anak di usia 30-an.

1. Zaskia Adya Mecca.

foto: Instagram/@zaskiadyamecca

Istri dari Hanung Bramantyo ini baru saja melahirkan anak keempatnya yang berjenis kelamin laki-laki pada Jumat (23/3/2018). Keluarganya semakin lengkap dengan formasi dua cowok dan dua cewek. Zaskia melahirkan anak pertamanya, Kanna Sybilla pada 17 Oktober 2010, lalu anak kedua Kalla Madali pada 2 Agustus 2013 dan berselang tiga tahun kemudian anak ketiganya Bhai Kaba pada 27 Februari 2016.

2. Inong Ayu.

foto: Instagram/@inong_ayu

Istri dari aktor tampan Abimanya Aryasatya ini juga sudah melahirkan anak sebanyak empat kali. Menikah pada tahun 2001 lalu, pasangan ini dikaruniai anak pertama Belva Ugraha pada tahun 2004, anak kedua Satine Zaneta pada tahun 2005, anak ketiga pada tahun 2009, dan anak bungsunya Arsandi Arka pada tahun 2012 lalu.

BACA Juga :   Ayu diprediksi akan tereliminasi susul Marion-Jodie-Ghea, ini sebabnya

3. Joanna Alexandra.