Usia kepala lima, ini 10 bukti gaya OOTD Amy Qanita masih bak ABG

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Mungkin kamu sudah tak asing lagi mendengar nama Amy Qanita. Ya, Amy merupakan ibu dari presenter dan aktor ternama Raffi Ahmad. Sejak kemunculan sang anak di layar televisi Tanah Air, sosok sang ibu juga kerap mencuri perhatian publik.

Memiliki anak yang terjun di dunia hiburan tentu saja membuat wanita 53 tahun ini juga memiliki ketertarikan yang sama. Bahkan sejak tahun 2016 yang lalu, Amy dipercaya menjadi pemandu acara di salah satu stasiun televisi Tanah Air.

Di usianya yang kian senja, kecantikannya ibu tiga anak ini seolah tak pernah luntur. Meski usianya sudah lebih dari setengah abad, Amy tetap membuktikan bahwa dirinya tetap cantik dan awet muda. Gaya berpakaiannya yang tetap modis pun membuat ia terlihat masih bak ABG masa kini.

Nggak percaya? Yuk intip gaya OOTD Amy Qanita yang tetap kece bak anak muda yang Hoopsbyjudy lansir dari akun Instagram @amy_r_qanita dan @rumahamy.hijab, Jumat (11/5).

1. Ini lho outfit yang biasa dikenakan Mama Amy sehari-hari, celananya bikin salah fokus kan? Model celana robek-robek yang sedang hits.


2. Pemilihan warna monokrom membuat penampilannya terlihat lebih manis.


3. Menggunakan baju warna cerah juga membuat penampilannya terlihat fresh dan tentu saja cantik.


4. Sebagai seorang hijaber, penting untuk menyambungkan warna kerudung dengan warna baju atau celananya. Agar tetap terlihat kece dan nggak terlihat norak.


5. Nggak kayak ibu-ibu lima puluh tahun dan sudah memiliki cucu nih.


6. Amy sendiri memang sedang merintis bisnis di dunia fashion, pantes stylish.


7. Gayanya saat liburan pun makin kece dengan menggunakan boots.


8. Berpose bareng anak bungsunya ini mirip seperti kakak-adik ya karena punya selera yang sama.


9. Untuk penampilan formal, Amy memadukan warna pakaian yang senada dengan warna kulit tanpa harus menggunakan aksesori yang berlebihan.


10. Saat ikut honeymoon bareng sang anak beberapa waktu yang lalu, Amy tampak memakai baju senada dengan Syahnaz.

 

 

(brl/lin)