Vila ini namanya saja yang horor, tempatnya kece abis buat selfie

Posted on

Brilio.net – Mendengar kata hantu pasti yang ada di benak banyak orang adalah sesuatu yang menyeramkan. Apalagi jika hal yang berbau mistis itu dikaitkan dengan sebuah tempat, pasti identik dengan lokasi yang angker.

Tapi tidak demikian dengan Villa Hantu di Pulau Lombok. Tempat ini justru menjadi salah satu lokasi yang sering diburu anak-anak muda. Kenapa ya?

Bangunan setengah jadi yang terletak di Dusun Setangi, Desa Malaka, Pemenang Barat, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat (NTB) ini malah menjadi satu tempat yang instagramable lho. Sekilas vila tak berpenghuni yang terletak persis di tikungan jalan ini memang tampak menyeramkan.

Apalagi di depan pintu masuk bangunan yang berada tidak jauh dari kawasan wisata Pantai Senggigi ini terpampang tulisan “Villa Hantu”. Bagi sebagian orang boleh jadi bangunan ini menyeramkan. Tapi tidak jarang juga yang penasaran.

BACA Juga :   Lakukan maternity, pakaian Mytha Lestari jadi perdebatan warganet

Secara fisik vila ini tampak tak terawat. Di beberapa bagian dinding terdapat coretan mural. Di sekitar vila juga ditumbuhi semak belukar. Kesan seram begitu kental.

Tapi, ternyata bangunan ini tak seseram yang dibayangkan lho. Malah sebaliknya. Bagian belakang vila ini justru menyajikan pemandangan yang menakjubkan. Oh iya, vila ini terletak di atas tebing yang menghadap ke laut.

Dari atas vila pengunjung bisa melihat hamparan Pantai Setangi dengan pasir putihnya. Tak jarang vila ini menjadi tempat yang asik untuk menyaksikan matahari terbenam dengan panorama Gunung Agung di Bali.

“Banyak yang datang ke sini sore untuk melihat matahari terbenam. Kalau cuaca lagi bagus kita bisa melihat Pulau Bali dari kejauhan,” ujar Fadil, salah satu warga yang dijumpai Brilio.net saat menyambangi vila ini beberapa waktu lalu.   

BACA Juga :   5 Beda kisah mistis Prilly Latuconsina dalam film Danur 1 dan 2