Viral meet & greet Bowo Tik Tok, begini parodi kocak ala Uya Kuya

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Bowo Alpenliebe belakangan ini tengah ramai jadi perbincangan publik. Namanya mendadak viral berkat aksi goyangnya pakai aplikasi Tik Tok. Ya, aplikasi tersebut merupakan aplikasi video pendek yang mampu memberikan efek musik maupun lagu, sehingga para penggunanya bisa mengekspresikan diri dengan berbagai gaya.

Video-video yang ia unggah di media sosial disukai banyak orang dan tentu saja membuat cowok 13 tahun ini perlahan menjadi terkenal. Meski aksinya tersebut terlihat biasa saja, namun bagi kebanyakan kaum remaja keimutannya mampu bikin klepek-klepek.

Bak seorang selebriti papan atas, beberapa waktu lalu pemilik nama asli Prabowo Mondardo ini baru saja mengadakan meet and greet yang dinamainya Meet & Greet Jakarta Squad. Tak main-main, untuk dapat berjumpa dengan Bowo, para penggemarnya harus mempersiapkan uang sebesar Rp 100 ribu.

foto: Instagram/@bowoo_alpenliebe

Acara yang diadakannya ini rupanya menuai banyak reaksi orang, tak terkecuali Uya Kuya. Ia bahkan ikut memparodikan poster meet and greet yang dibuat Bowo. Meski kalimat dalam postingannya tersebut bernada menyindir, namun banyak warganet merasa terhibur.

foto: Instagram/@cintakuya

Haiiii Guys buat kalian yang pengen banget ketemu sama tik tokersz. tapi binggung gimana? Kalian bisa dateng nih keacara kami tanggal 31 juni 2018 di balai desa jonggol mulia rt 002 kecamatan uya jaya dan di sekitarnya. ada siapa aja kak?? disana ada:
@king_uyakuya
untuk price tiketnya:
kalian dateng aja, karna bakal di bayar 100rb!!” tulis putri sulungnya seperti dilansir Hoopsbyjudy, Senin (2/7).

Dalam poster tersebut, para penggemar yang datang tak perlu repot-repot membayar uang Rp 100 ribu. Dengan gayanya yang menggelitik, orang-orang yang datang malah akan diberi uang Rp 100 ribu nih. Warganet pun terkecoh dengan tanggal 31 Juni, padahal kalender bulan Juni hanya sampai tanggal 30.

Wah ini sih pasti lebih asik dari permen alpenliebe,” tulis @aqilahm__.

Ngakak masya allah,” tulis @aishanriihaah_.

Dateng ah dapet 100k dari papi kuya,” tulis @farera_salsabl.

Omg uya_milkita mantul,” tulis @muhamadalfi33.

Sabiiii cinn . kereenn niat banget asli paraahh,” sambung @fatinixxa_.

(brl/fen)