Wanita ini sendiri di pelaminan, penyebab calon suami absen bikin haru

Posted on


Brilio.net – Sesuatu yang diharapkan menjelang pernikahan adalah momen kebersamaan dengan pasangan dan keluarga besar. Sebab, bersanding dengan pasangan di pelaminan di depan keluarga besar dan tamu undangan pastinya menjadi momen sakral.

Tetapi, bagaimana jika di hari bahagia tersebut salah satu mempelai tidak bisa hadir. Itu mungkin sesuatu yang sangat mengherankan, di mana tamu undangan tidak bisa bertemu dan melihat kedua pengantin bersanding di pelaminan.

Dikutip brilio.net dari NRT, Kamis (22/3), mempelai wanita bernama Badriyah Amirullah berusia 26 tahun yang berasal dari Johor Baru, Malaysia harus duduk sendirian di pelaminan. Hal itu lantaran calon suaminya, Mohamad Syaiful Izwan (26) tidak bisa hadir di resepsi pernikahan.

Sebelumnya mereka sudah saling kenal setahun lalu dan sepakat melangsungkan pernikahan pada 18 November 2017. Kedua keluarga mempelai juga setuju mengadakan resepsi 4 bulan setelah hari pernikahan.

Diketahui, calon suami Badriyah akan menyelesaikan pendidikan studi sekolah pemadam kebakaran yang berakhir pada Juli sebelum benar-benar ditugaskan ke lapangan. Malangnya, diperkirakan mendapat cuti menikah, Syaiful Izwan ternyata tidak mendapat izin dan harus menjalani pendidikan sampai Juli. Alhasil dia tak dapat menemai Badriyah bersanding di pelaminan.

Awalnya Badriyah sempat malu dan tidak menyangka akan mengalami hal seperti ini. Karena keluarga besar dan tamu undangan hadir dalam resepsi tersebut. Tetapi, di balik itu Badriyah mengambil hal positif bahwa suaminya menjalankan cita-cita untuk membantu kemanusiaan yang membuatnya bangga.

(brl/fen)