Waspadai 10 Modus Lebaran yang Sering Dipakai Mantan buat Ngajak Ketemuan dan Balikan. Klasik!

Posted on


Featured Image

Hati yang sudah terpisah memang sering kali mencari cara bagaimana untuk saling dipertemukan kembali. Antara perpisahan yang lalu belum tuntas atau memang hati yang berpisah nggak menemukan pengganti lain, opsi balikan kemungkinan dilakukan. Sayangnya, nggak selamanya seseorang punya alasan untuk saling bertemu atau sekadar temu kangen karena merasa ada yang hilang.

Nah, momen lebaran saat semua pulang kampung dan banyak undangan reunian berdatangan sudah sejak dulu dimanfaatkan buat jadi alasan. Jadi, niatnya sih mengucap mohon maaf lahir batin, tapi harapannya komunikasi bisa lancar lagi. Duh, kalau begini kamu harus paham dulu modus mantan atau gebetan jelang lebaran. Biar kamu nggak polos-polos amat diajak ketemuan gitu.

1. Belum tentu maaf lahir batin selalu diartikan dalam makna sebenarnya. Kalau yang mengirimu pesan adalah mantan atau gebetan, bisa jadi maksudnya begini …

Ancang-ancang kalau kamu lagi kosong. via www.freepik.com

2. Membahas keluarga sebenarnya hal yang paling sensitif. Mantan atau gebetanmu sebenarnya pengen menguji apakah kamu masih peduli dengan keluarganya, klasik!

Pengennya nikahin bapak kamu 🙁 via www.freepik.com

3. Sampai budaya mudik pun bisa menjelma jadi alasan untuk saling bertemu. Ya, namanya juga usaha … 😀

Kalau Tuhan nggak mempertemukan lagi, kita bisa apa? via www.freepik.com

4. Sebenarnya mantan atau gebetan mungkin hanya pengen menghubungimu, ngobrol lagi denganmu. Tapi nggak punya alasan, jadi, ya, manfaatkan momen saja deh

Lagi memandangi betapa modusnya dirimu. via www.freepik.com

5. Terselip sebuah pernyataan maaf yang sebenarnya. Maaf karena belum juga move on dari bayangmu, iyuuuuh~

Jangan goyah, Guys, tinggalkan masa lalu ini. via www.freepik.com

6. Undangan reunian dan kumpul bareng kawan-kawan lama juga banyak berdatangan jelang lebaran. Siap-siap saja sih berurusan lagi dengan masa lalu … 😀

Sengaja banget biar ada kenangan baru. via www.freepik.com

7. Terkadang sudah lama nggak berkomunikasi juga nggak menyurutkan niatan mantan dan gebetan buat modus. Kalau kamu balas saja sudah seneng banget!

Tergantung kamu, kangen juga nggak sama si doi? via www.freepik.com

8. Sejatinya menanyakan kabar orang tua menyiratkan makna bahwa dia pengen juga dianggap sebagai anggota keluargamu kelak. Iyain aja~

Mau dijawab nggak boleh kok gak sopan, dijawab boleh kok bikin males. 🙁 via www.freepik.com

9. Penyesalan selalu datang terlambat. Secara nggak langsung maaf lahir batin dari mantanmu mungkin bermakna maaf karena dia pernah meninggalkanmu dulu 🙁

Klasik banget sih, Boy! via www.freepik.com

10. Pertanyaan soal kapan seringnya adalah pembuka untuk mengajak ketemuan. Apalagi kalau kamu dan mantan atau gebetan tinggal di kampung halaman yang sama

Mencoba terbiasa dengan modusmu yang mudah terbaca. 😀 via www.freepik.com

Baiknya kamu hati-hati deh dengan menyamarnya kalimat-kalimat gombal dengan ucapan momen lebaran. Seringkali kamu nggak menyadarinya. Meski ini kocak dan nggak banget, tapi pada kenyataannya sering terjadi loh! Mantapkan hati deh mau menanggapi mantan dan gebetanmu ini dengan sikap yang seperti apa. Kalau nggak mau kembali ke masa lalu sih, jangan goyah. Pukul mundur modus klasik mereka. 🙂

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya