Yang Akan Kamu Dapatkan dari Seri Terbaru Advan i6. Smartphone Layar Fullview Seharga 1,4 Jutaan

Posted on


Smartphone canggih harga murah.

Pengen punya ponsel canggih dengan harga miring bukan lagi khayalan. Sebagai kebutuhan sehari-hari, keberadaan smartphone memang nggak bisa dilepaskan karena membantu banyak aktivitas. Mulai dari kemudahan komunikasi, bisa mengabadikan momen dengan fitur kamera, sampai menyimpan berbagai data penting. Apalagi kalau ada smartphone yang fitur canggihnya bisa menjaga privacy dengan baik, lalu harganya murah. Ada nggak ya?

Sekarang, kamu bisa miliki smartphone impian kayak gitu seperti produk terbaru Advan i6 persembahan dari Advan. Fitur-fitur canggihnya memanjakan kamu selama beraktivitas. Nggak cuma bikin nyaman saat digunakan untuk berkomunikasi atau kameranya yang oke banget, tapi Advan i6 juga dilengkapi fitur keamanannya yang bisa menjamin data-data aman meski ponsel dicuri. Kabar baiknya, tanggal 27 dan 30 April 2018 ini bakal ada Flash Sale Advan i6 dengan harga Rp.1.299.000. Cuma 2 jam lho, mulai dari jam 12.00 siang.

Nah, sambil nungguin flash sale, coba deh simak ulasan Hoopsbyjudy soal apa saja yang kamu dapatkan dari Advan i6 ini.

Layar full view, body ramping, dan baterai tahan lama bikin kamu nyaman gunakan seharian, walau aktivitas sangat padat sampai malam

nyaman digunakan via www.advandigital.com

Ketika memilih smartphone, kamu pasti butuh yang nyaman digunakan seperti Advan i6. Smartphone ini punya layar full view 18 : 9, dengan HD 5,5 inchi yang lebih tinggi dan luas. Selain itu pada Advan i6 juga nggak ada tombol fisik, sehingga memudahkan kamu untuk memakainya selama seharian. Apalagi display-nya yang ramping dan tipis bikin nyaman untuk digenggam, makanya kamu bisa tetap gunakan walau pakai satu tangan. Nonton drama korea maraton ataupun main games seharian bakalan makin nyaman.

Itu belum seberapa, Advan i6 juga dilengkapi dengan baterai juara yaitu 3300 mAh yang kuat selama 8-9 jam untuk pemakaian normal. Pastinya bakal bikin aktivitasmu yang padat seharian jadi makin lancar karena nggak harus repot cari colokan ‘kan?

Ada kabar baik buat yang sering kehilangan ponsel. Karena Advan i6 punya fitur Anti Theft yang canggih banget

Advan Secure-nya bikin keamanan ponsel terjaga

Saking sibuknya, kadang kamu sampai lupa menaruh ponselmu di mana. Akibatnya pas butuh kamu kelimpungan sendiri karena ponselmu nggak ketemu. Kalau ponselmu Advan i6, nggak perlu panik, karena kamu tinggal menyalakan ALARM FINDER yang untuk menemukan ponselmu yang terselip. Nah, kalau ponselmu dicuri gimana?Advan i6 bisa kamu andalkan karena punya fitur Anti thef seperti racking yang bisa melacak keberadaan ponsel, manual shoot untuk mengambil foto orang yang mencuri smartphone, dan mengunci ponsel sampai nggak bisa dibuka dengan lock mobile phone. Selain itu, ada destroy data yang bisa menghapus data, dan send message untuk kirimkan pesan kepada yang mengambil smartphone. Alarm finder juga bisa dipakai nih untuk mengageti dan membuat panik si pencuri.

Selain itu, Advan Secure ini juga memiliki privacy system berupa ruang rahasia yang bisa kamu pakai untuk sembunyikan data (foto, video, file, kontak, dan log panggilan). Fitur ini cuma kamu saja yang bisa mengaksesnya melalui dialer plate dengan memasukkan kode, lho. Ada juga super AppLock berupa pengunci aplikasi dengan kunci unik dan live report intruder ke email kamu. Jenis kuncirnya itu mulai dari yang biasa seperti PIN dan Pattern ID, sampai inovasi baru Gesture Unlock, yaitu goresan suka-suka kamu, bisa pakai tanda tangan ataupun gambar-gambar unik yang kamu buat sendiri. Wah, kalau begini, jadi susah kan membajaknya?

Kamu juga bisa abadikan momen dan salurkan hobi fotografi dengan kamera canggih yang hasilnya bikin kamu kegirangan saking bagusnya

kualitas kameranya oke banget via www.advandigital.com

Belum sah disebut smartphone kalau kulitas kamera masih ke dalam kategori ‘B’ saja. Advan i6 menjawab hal ini dengan kamera belakang beresolusi 13MP f2.0 dan dilengkapi dengan fitur PRO camera. Fitur PRO camera bisa kamu gunakan untuk mengatur white balance, ISO, exposure, saturation, contrast dan brightness agar hasil fotonya lebih menarik. Nggak cuma itu, kamera depannya yang biasa dipakai buat selfie memiliki resolusi 5MP f2.2 yang dilengkapi dengan fitur Portrait Mode, Algoritma kecantikan, dan Face AE Technology. Ditambah lagi dengan Automatic Face Recognition yang mampu mengenali gender dan umur orang yang akan difoto untuk hasil selfie yang sesuai dengan karakternya. Semakin sering dipakai, maka setting-an kameranya akan mendapatkan pengaturan yang optimal. Selain itu, kamera depan Advan i6 juga dilengkapi sensor SAMSUNG CMOS yang mampu menangkap fokus dengan cepat, tajam dan jelas.

Kamu pun nggak perlu khawatir ponsel nge-lag karena Advan i6 punya RAM 2GB dan memori internal 16GB. Mau simpan berbagau data dan jalankan banyak aplikasi? Nggak usah panik lemot lagi

nggak bakal nge-lag via www.advandigital.com

Menyimpan banyak data dan sering dipakai seharian bikin kamu takut ponsel bakal nge-lag. Kekhawatiranmu ini bisa kamu atasi dengan Advan i6 yang punya RAM 2GB dan memori internal sebesar 16GB. Kapasitas RAM 2GB-nya membuat Advan i6 dapat membaca data dengan cepat saat menjalankan aplikasi sambil main game tanpa takut nge-lag. Nggak perlu juga takut koleksi foto selfiemu menghabiskan memori. Pokoknya dengan Advan i6 kamu bisa simpan data suka-suka.

Ternyata, smartphone Advan i6 menguntungkan kamu banget dengan fitur-fiturnya yang canggih. Tersedia dengan tiga pilihan warna dengan glossy design, yaitu glare blue, obsidian black, dan light champagne gold. Setiap warna smartphone disertai teknologi In-Mould Labelling dan lapisan elektroplating. Dengan segala kelebihan dan kecanggihan itu, wajar kalau kamu kaget saat tahu harganya cuma 1,499.000 saja. Pas banget nih buat kamu yang sedang berusaha menabung tapi perlu ponsel baru yang mumpuni. Tertarik ikut Flash Sale? Yuk, cek selengkapnya di sini~~

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya