Yuk kenalan sama Arka Asmara, putra Anjasmara yang jadi atlet hoki es

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Masih ingat dengan pasangan Anjasmara dan Dian Nitami? Kamu generai 90-an tentunya tak asing dengan keduanya yang kerap membintangi sinetron hits pada masa itu. Pasangan ini juga membintangi satu sinetron bersama yakni Romi dan Juli. Dari sinetron tersebut, benih-benih cinta mulai tumbuh diantara keduanya.

Anjasmara dan Dian Nitami menikah pada tahun 1999. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai 2 orang anak yaitu Sassi Kirana Asmara dan Arka Setyaandipa Asmara. Mereka juga mempunyai dua orang anak angkat yakni Amanda Annette Syariff dan Luther Syariff.

Uniknya, tak mengikuti jejak sang orangtua, kedua anak Anjasmara dan Dian justru berkiprah di dunia olahraga. Putrinya, Sassi diketahui berprestasi dalam olahraga ice skating. Tak jauh berbeda dengan sang kakak, Arka juga bertalenta dalam olahraga hoki es.

Nah, yuk kenalan lebih lanjut sama Arka Asmara, putra Anjasmara yang jadi atlet hoki es. Berikut Hoopsbyjudy rangkum dari akun Instagram @arka_what_else, potret gantengnya putra bungsu Anjasmara dan Dian Nitami, Minggu (10/6).

1. Ini dia Arka Setyaandipa Asmara.

 

2. Arka merupakan putra bungsu Anjasmara dan Dian Nitami.

 

3. Tak terjun ke dunia entertainmet, Arka berprestasi dalam olahraga hoki es.

 

4. Liburan bersama keluarga.

 

5. Sejumlah pertandingan hoki es sudah diikuti Arka.

 

6. Disela kesibukannya Anjasmara mengantar Arka bernagkat pertandingan.

 

7. Dian Nitami mengaku bangga dengan prestasi putra bungsunya.

 

8. Arka mewarisi wajah ganteng sang ayah.

 

9. Gagah dalam kostum hoki es.

 

10. Salut deh ya sama prestasi Arka.

(brl/fen)