Zaskia Sungkar curhat ingin kerja lagi, ini jawaban bijak Irwansyah

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Zaskia Sungkar dulunya memang dikenal sebagai aktris dan penyanyi. Bersama adiknya, Shireen Sungkar, istri dari Irwansyah ini pernah membuat duo grup yang diberi nama The Sisters. Single berjudul Kamu Kamu Lagi pun sempat sukses pada tahun 2008 lalu. Sukses jadi penyanyi, Zaskia melebarkan sayapnya ke dunia ftv, sinetron dan film.

Semenjak dinikahi oleh aktor yang juga penyanyi ganteng tersebut, Zaskia memang jarang nongol di layar kaca. Sejak tahun 2011, ia memang lebih sibuk berbisnis bersama Irwansyah di bidang fashion muslim. Oleh karena itu, wanita 27 tahun ini lebih banyak waktu untuk berdiam diri di rumah ketimbang mondar-mandir di lokasi syuting.

Merasa hanya menghabiskan banyak waktu di rumah, keinginan untuk bekerja lagi tentu saja ada. Zaskia pun curhat lewat Instagram Stories beberapa waktu lalu. Namun ternyata sang suami tak mengizinkannya. Irwansyah lebih senang kalau Zaskia jadi istri yang baik di rumah.

foto: Instagram/@zaskiasungkar15

“Kia: Kia pensiun … berat badan kia naik terus .. beh boleh kerja lagi ga?

Bebeh: udah jadi istri yg baik aja dirumah

Kia: ok! ( sambil ngunyah cuanki),” tulisnya seperti Hoopsbyjudy kutip dari akun Instagramnya @zaskiasungkar15, Kamis (5/7).

Bukannya tak mau banyak menghabiskan waktu di rumah, yang jadi pertimbangan Zaskia untuk kerja lagi adalah karena berat badannya yang terus naik. Ia pun membuat sebuah hashtag berbunyi #Mevstimbangan pada curhatannya tersebut. Kalau sudah gemar ngemil, memang susah berhenti. Apalagi di rumah pasti godaannya banyak banget.

foto: Instagram/@zaskiasungkar15

Tak hanya curhat tentang keinginannya untuk bekerja lagi. Zaskia juga sempat curhat tentang penyakit maag yang dideritanya. Ternyata aktris cantik ini punya penyakit maag yang sering kambuh. Apalagi kalau telat makan.

foto: Instagram/@zaskiasungkar15

Kira-kira kapan bisa melihat Zaskia Sungkar akting di televisi atau bioskop lagi ya? Ada yang kangen dengan aktingnya Zaskia Sungkar, nggak?

(brl/del)