Zidane mundur dari kursi pelatih Real Madrid, begini respons bijak CR7

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Mundurnya Zinedine Zidane dari kursi pelatih Real Madrid mengejutkan banyak fans. Sebab, mantan pemain tim nasional Prancis ini baru saja mengantarkan raksasa Spanyol itu menjuarai ajang Liga Champions. Ia juga sukses membawa Real Madrid juara kompetisi antar klub Eropa tersebut sebanyak tiga kali berturut-turut.

Hengkangnya pelatih berkepala plontos ini kemudian dikaitkan konfliknya dengan megabintang Cristiano Ronaldo dan Florentino Perez sebagai petinggi klub. Meski telah disangkal saat jumpa pers, namun masih banyak yang menuding jika ada hubungannya dengan si CR7.

Belum lama ini Cristiano mengunggah respons terkait mundurnya legenda pelatih yang juga legenda Real Madrid tersebut. Pemain bernomor punggung tujuh ini mengunggah fotonya saat sedang menyalami sang pelatih. Keduanya terlihat tertawa bahagia. Ia pun mengucapkan rasa terima kasihnya atas didikan Zidane lewat caption foto tersebut.

foto: Instagram/@cristiano

Saya sangat bangga menjadi pemain Anda. Tuan, terima kasih banyak,” tulisnya seperti Hoopsbyjudy kutip dari akun Instagramnya, Jumat (1/6).

Ronaldo dan Zidane telah bekerja sama selama 2,5 tahun. Selama kariernya sebagai pelatih Real Madrid, Zidane bersama Ronaldo telah menyumbang tiga trofi Liga Champions, dua Piala Dunia Klub, dua Piala Super Eropa, satu trofi La Liga dan satu gelar juara Piala Super Spanyol.

Setelah hengkangnya Zidane, santer terdengar kabar bahwa Ronaldo juga akan mengikuti jejaknya. Semenjak pindah ke Real Madrid dari Manchester United, Ronaldo merupakan pemain kunci yang membawa kesuksesan klub.

(brl/fen)